Saturday, April 2, 2011

Yogyakarta

Sekitar tahun 1983 s/d 1992 saya pernah tinggal di Jogja untuk menimba ilmu.
Saya rindu untuk datang lagi ke sana, tapi sementara saya pendam dulu keinginan itu.
Untuk mengobati kerinduan, saya pandangi saja foto-foto yang saya unduh dari berbagai situs ini.

Peta Jogja berdasarkan trayek bus Trans Jogja
Andong
Jalan Sosrowijayan
Universitas Gadjah Mada
Jalan Malioboro
Angkringan
Salah satu halte bus Trans Jogja
Jalan Ireda
Jalan Malioboro lagi.
Jalan Ketandan
Perempatan Tugu
Jalan Rotowijayan
Pintu masuk Bandara Adi Sutjipto
Bagian dalam Stasiun Tugu
Pintu masuk Stasiun Tugu
Bagian dalam Bandara Adi Sutjipto
Kali Code
Becak
Becak lagi
Pasar Beringharjo
Galeria Matahari
Salah satu plengkung di utara Jogja
Jogja, I'll be back!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive