Wednesday, April 27, 2011

Cara Melindungi PC dari Virus Flashdisk dengan USB Drive Antivirus

Jika PC anda selalu dimasukkan flashdisk atau kartu memori, sebaiknya anda menggunakan software yang satu ini, USB Drive Antivirus...software yang khusus diciptakan sebagai antivirus USB mempunyai kelebihan yaitu:

 
1. Mencegah kebocoran data melalui perangkat USB
Anda dapat mengatur status port USB Membaca saja atau dapat dutulis. Dapat diubah pada mesin, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan setiap perangkat usb penyimpanan untuk mencegah kebocoran data melalui USB flash drive.

2. 100% perlindungan terhadap virus yang melalui USB drive
USB Drive Antivirus menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui drive USB, USB drive dimasukkan ke dalam komputer, USB Drive Antivirus secara otomatis akan memindai dan menghapus ancaman. Sebagian perangkat lunak anti virus bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 50%.


3. Menghapus virus USB di sistem anda terinfeksi

USB Drive Antivirus juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus usb / virus autorun di komputer Anda. Apa yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk menyelesaikan scan virus. 

4. Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
 Perangkat lunak antivirus lain harus update database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang serangan berbahaya, tanda tangan tradisional yang cukup. USB Drive Antivirus menggunakan teknik deteksi yang canggih, tidak terutama mengandalkan virus signature, sehingga dapat melindungi komputer offline dari virus usb efektif tanpa memperbarui sering.

5. Tercepat di dunia dan terkecil perangkat lunak antivirus

 Dengan USB Drive Antivirus, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan dengan perangkat lunak antivirus lainnya dan Anda akan menemukan bahwa installer Drive USB Antivirus hanya 1 MB. Program ini memanfaatkan sekitar 6 sampai 8 MB RAM.

6. 100 % kompatibel dengan antivirus lainnya 

Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah satu masalah. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin. Namun, USB Drive Antivirus adalah 100% kompatibel dengan semua produk keamanan lainnya di penuh pengujian, termasuk Norton, NOD32, Bitdefender, Kaspersky, dll.

7. Mudah digunakan 

USB Drive Antivirus telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer.Hanya instal dan melupakannya.

8. Tidak ada pembayaran berkala, kunci lisensi seumur hidup 

Produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun. USB Drive Antivirus kunci yang seumur hidup. Anda menerima semua update program di masa mendatang gratis.
USB Drive Antivirus yang telah FULL version

USB Drive antivirus berhasil menghilangkan Autorun.inf dan malware(tidak perlu memakai Autorun Remover atau Autorun Eater, dan menjadi solusi terbaik jika autorun.inf tidak dapat dihilangkan oleh SMADAV ataupun ARTAV)
 Link Download :

USB Drive Antivirus v3.0 
Serial Number USB Drive Antivirus v3.0 


Sumber : http://aspirasisoft.blogspot.com
 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive