Friday, June 3, 2011

Tips Memperbesar Payudara Secara Alami

Ukuran payudara merupakan topik panas yang selalu dibicarakan oleh kaum wanita. Sehingga banyak wanita yang memiliki payudara kecil atau sering disebut dada rata melakukan berbagai cara untuk memperbesar payudara. Salah satunya dengan operasi. 

Operasi merupakan cara memperbesar payudara dengan memiliki berbagai resiko dan mengeluarkan banyak biaya. Jika Anda ragu melakukan operasi, maka pilihan alternatif yang paling efektif adalah perawatan alami tanpa operasi.

Memiliki payudara padat dan penuh adalah impian setiap wanita. Berikut merupakan beberapa tips yang dapat membantu memperbesar payudara secara alami:
  1. Cara termudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat payudara tampak lebih besar tanpa operasi adalah menggunakan bra dengan tambahan busa untuk mengangkat payudara Anda.
  2. Menggunakan pakaian yang akan membuat payudara tampak besar, misalnya pakaian dengan banyak motif pada bagian dada.
  3. Lakukan latihan memutar lengan searah dengan jarum jam, kemudian berlawanan dengan jarum jam, masing-masing sebanyak delapan kali secara bergantian. Lakukan setiap hari, maka dapat meningkatkan ukuran payudara Anda.
  4. Pijatan juga dapat membantu meningkatkan ukuran payudara Anda. Lakukanlah pemijatan pada payudara secara lembut dalam gerakan melingkar untuk membantu merangsang sirkulasi darah yang baik pada payudara Anda. Lakukan pemijatan selama 10 menit, dua kali dalam sehari.
  5. Lakukan diet sehat. Gizi yang baik memainkan peran penting dalam peningkatan ukuran payudara. Lemak merupakan komponen utama dari payudara Anda, maka Anda harus memastikan bahwa telah mencukupi gizi yang diperlukan. Makanan kaya vitamin E seperti pada minyak pala, minyak zaitun dan kacang-kacangan dapat merangsang ovarium untuk menghasilkan banyak estrogen. Hindari makanan yang terlalu banyak mengandung kafein, garam, atau gula.
Tips selanjutnya adalah melakukan perawatan alami dengan menggunakan bahan-bahan herbal. Berikut merupakan perawatan alami untuk meningkatkan ukuran payudara Anda:
  1. Minyak wijen sangat efektif dalam mengencangkan dan memperbesar payudara wanita. Minyak ini mengandung kalsium, protein, besi dan fosfor. Selain digunakan dengan cara sebagai pelengkap makanan, dapat pula langsung diaplikasikan pada payudara.
  2. Fenugreek dikenal sebagai tumbuhan yang dapat digunakan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara. Anda dapat membeli suplemen, daun atau biji fenugreek pada supermarket. Konsumsi tiga kali sehari sebanyak 500mg.
  3. Gunakan ramuan dari air 1 buah lemon yang dicampur ½ cangkir rum asli yang berkualitas, diamkan semalam pada payudara. Kemudian paginya bilas dengan air dingin sambil dipijat.
  4. Kocok putih telur hingga lembut dan aplikasikan pada bagian bawah payudara. Biarkan selama 30 menit kemudian cuci dengan air bawang putih.
  5. Anda dapat mengaplikasikan air anggur setiap hari pada payudara sehingga dapat mengencangkan payudara secara efektif.
  6. Akar dandelion mengandung phyto-estrogen sehingga efektif untuk memperbesar payudara, mempercepat metabolisme, memelihara dan membersihkan darah.
  7. Jahe, selain baik untuk pencernaan juga, baik untuk membesarkan payudara dengan cara membantu menghilangkan limbah dalam tubuh melalui kulit, meningkatkan sirkulasi darah. Caranya, guakan jahe dalam campuran makanan atau sebagai masker pada payudara Anda dengan menghaluskan jahe kemudian diaplikasikan pada kulit payudara.
  8. Daun kangkung dan selada air juga dapat meningkatkan ukuran payudara Anda, sebab kaya akan kandungan vitamin E yang sangat penting untuk pertumbuhan payudara.
  9. Biji adas memiliki kandungan flavonoid yang berguna untuk meningkatkan jumlah estrogen. Perawatan alami dengan menggunakan biji adas berperan dalam pembentukan sel-sel baru dan jaringan pada payudara.
  10. Konsumsi susu kedelai sehari tiga kali, dipercaya dapat meningkatkan estrogen, sehingga dapat memperbesar payudara Anda.
Hal terpenting dalam melakukan perawatan alami untuk memperbesar payudara adalah ketekunan dan kesabaran. Sebab perawatan alami tanpa operasi membutuhkan beberapa waktu, tergantung reaksi individu terhadap bahan alami tersebut. Beberapa wanita mengalami peningkatan signifikan dalam 3-5 minggu.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive