Wednesday, June 8, 2011

Siapakah Artis Terlaris di Hot Shot?





Hot Shot adalah program infotainment di SCTV yang ditayangkan setiap Senin s/d Minggu jam 10 pagi. Acara ini adalah favorit istri saya, dan karena saya bekerja di rumah, dan tempat kerja saya berdekatan dengan lokasi istri saya nonton TV, maka mau tak mau saya ikut menikmati juga.
Berdasarkan pendengaran saya, artis yang paling sering muncul di Hot Shot adalah Syahrini. Hidup Syahrini!! Hehehe...

Betul. Syahrini adalah artis terlaris di Hot Shot karena paling banyak diliput aktifitasnya oleh program infotainment itu. Terlebih ketika ia tidak lagi berduet dengan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah.

Saking seringnya (hampir setiap hari malah), Syahrini sampai saya juluki artis 4L (lo lagi lo lagi). Berikut ini beberapa foto Syahrini yang saya unduh dari berbagai situs/ blog, kali-kali aja Anda lupa wajahnya :

No comments:

Post a Comment

Blog Archive