Tuesday, June 7, 2011

Louis Vuitton Yang Asli Itu..

Gila merek dan juga untuk mengikuti tren terkini, membuat banyak wanita tertipu dengan tas Louis Vuitton palsu. Padahal membedakannya tidak sulit lho! 
KapanLagi.com - Kesal sekali dengan teman yang membanggakan tas Louis Vuitton monogram canvas yang sudah dua hari ini ditentengnya ke kantor. Bukan sirik sih, tapi dia mencela teman lain yang membeli dengan harga sekitar 5 juta untuk tas yang sama. Katanya sih, dia bisa mendapatkan tas tersebut dengan harga sampai separuh di bawahnya.

Jangan percaya dulu kalau ada yang seperti ini di kantor Anda. Bisa jadi tas yang dibanggakannya itu palsu! Coba aja cek keaslian tas Louis Vuitton teman Anda itu dengan serangkaian cara ini.

Harga

Louis vuitton monogram canvas bags dijual dari harga $375 ke atas, bahkan banyak yang berharga lebih dari $1000. Anda patut curiga jika ada tas kanvas coklat khas Louis Vuitton ini yang dijual dalam keadaan baru namun dengan harga di bawah harga minimal tersebut.

Logo LV

Sudah menjadi ciri khas, tas kanvas Louis Vuitton ini bertabur logo LV di sekujur permukaan tas. Namun tas Louis Vuitton yang asli tidak akan memotong atau menjahit dengan mengenai logo LV. Perusahaan ini sangat menjaga nama dan kualitasnya, memotong logo sendiri? Sepertinya itu pantangan. Logo LV juga terdapat di penarik zipper utama dan zipper kecil di sampingnya. Louis Vuitton juga selalu memasang logo LV dan bukan tulisan panjang 'Louis Vuitton' kecuali pada label bagian dalam tas.

Material

Tas kanvas Louis Vuitton menggunakan material yang bermutu, mulai dari kanvas tas dan kulit strap hingga penarik zipper yang terbuat dari kuningan yang terasa mantap beratnya. Tas yang palsu akan menggunakan bahan ala kadarnya dan jahitan yang tidak rapi untuk mengejar harga murah. Motifnya dibuat secara handmade yang presisi, sehingga motif tas ini akan terlihat jelas dan tegas baik warna maupun gambarnya. Demikian pula pada label dalam tas, tulisan Louis Vuitton ditulis dengan jelas dan tegas, bahkan jahitan di sekelilingnya sangat rapi.

Tempat Membelinya

Tas kanvas Louis Vuitton tidak dijual bebas, hanya tempat-tempat tertentu yang menjadi penyalur resmi Louis Vuitton yang menjual tas asli. Oleh karena itu, jika Anda membeli dari orang atau website, jangan percaya jika dia bukan penyalur resmi Louis Vuitton. Apalagi jika Anda membeli di sembarang toko, meskipun harganya mahal sebaiknya Anda sadar bahwa itu palsu.

Membeli barang bermerek dengan harga jauh lebih murah memang memberikan kepuasan tersendiri. Namun kualitas yang didapatkan tentu berbeda dari barang yang asli. Jadi daripada membuang sejumlah uang untuk yang palsu, lebih baik Anda menabung sampai mampu membeli yang asli. Rasa puasnya pasti lebih terasa! (wo/miw)
Sumber : woman.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive